Friday 26 April 2013

Contoh puisi mengharukan


Aku dan luka
Kini .. yang tersisa hanyalah aku dan luka dihatiku ..
Luka karena kamu ..
Kamu yang menyakiti aku ..
Kau tinggalkan begitu saja diriku ..
                                        Tanpa melihat sakitnya aku ..
                                        Kau tak anggap aku ada ..
Kau melihatku dengan sebelah matamu ..
Cintaku bertepuk sebelah tangan ..
Biarkanlah aku mengembara jauh ..
                                        M,enghapus luka kecewa , karena cintamu ..
                                        Jangan kau sesali kenyataan ini ,.
                                        Karena ku bahagia lepas dari jeratmu ..
Disini aku bersama luka ..
Luka yang menemaniku ..
Hanya Luka perih yang kau berikan untukku ..

No comments:

Post a Comment